Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN di Kecamatan Dasuk


Sebanyak 50 mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Selasa (02/07/2019).














 Bapak camat bersama Mahasiswa KKN


Penyambutan KKN mahasiswa digelar di aula Kantor Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep di sambut langsung oleh Camat Kecamatan Dasuk yaitu Bapak Sumarsono beserta jajarannya. Tidak hanya dari anggota KKN UTM yang mengikuti kegiatan ini , melainkan turut hadir juga Mahasiswa KKN Universitas Airlangga (UNAIR).


 Bapak Camat ketika memberi pengarahan kepada Mahasiswa KKN


Dalam sambutannya Camat Dasuk, Bapak Sumarsono, menyambut baik kedatangan peserta KKN. ‘’Terima kasih karena Dasuk menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata mahasiswa UTM dan UNAIR, atas nama pemerintah setempat mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat datang,.” Ujar Sumarsono.

Beliau juga berpesan kepada seluruh mahasiswa KKN agar selalu menjaga kedamaian dan menjaga sopan santun di desa yang sudah dipilih oleh masing-masing kelompok KKN. Desa yang ditempati yaitu, Desa BatuBelah Timur, Desa Nyapar, Desa Sema’an, dan Desa Kerta Barat.

Acara berjalan baik dan lancar serta dilanjutkan dengan acara foto bersama mahasiswa KKN yang berada di Kecamatan Dasuk.

0 komentar:

Copyright © 2018 KKN 14 TEMATIK UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA Desa Batubelah Timur