SERAH TERIMA MAHASISWA KKN 48 UTM KEPADA KEPALA DESA OLEH DPL



Pada hari Senin, tanggal 01 juli 2019 pukul 15.00 WIB sedang berlangsung kunjungan oleh Bapak Sulaiman S.Pd.,M.Pd. selaku dosen pembimbing lapangan kelompok KKN 48 yang bertempat di Desa BatuBelah Timur Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep.


Kelompok KKN 48 bersama DPL dan Perangkat Desa




 


Dalam kegiatan ini disambut langsung oleh perangkat desa dikarenakan Bapak Zainal selaku Kepala Desa BatuBelah Timur sedang ada kegiatan lain. Dalam hal ini Bapak Sulaiman selaku DPL kelompok KKN 48 menyatakan penyerahan mahasiswa KKN yang akan bertugas di Desa Tersebut dengan jumlah mahasiswa 15 orang, yang terdiri dari 10 mahasiswi dan 5 mahasiswa, kegiatan KKN ini akan berlangsung dari tanggal 1-26 Juli 2019 mendatang.


Dosen Pembimbing Lapangan KKN 48 UTM Bapak Sulaiman menitipkan pesan kepada lima belas mahasiswa tersebut untuk menjaga tingkah laku dan selalu menjaga nama baik Universitas Trunojoyo Madura. Selain itu, bapak DPL juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan tim dan kesantunan selama menjalankan Kuliah Kerja Nyata.

Dengan adanya mahasiswa KKN di Desa BatuBelah Timur diharapkan mampu membawa dampak positif, tentunya dengan ilmu yang diperoleh di kampus semoga bisa ditularkan kepada masayarakat.


0 komentar:

Copyright © 2018 KKN 14 TEMATIK UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA Desa Batubelah Timur